26 October 2008

Terselip Rindu

ada sebuah siluet,
kuperhatikan di balik gudang
di seberang gerobak setengah ambruk
siluet meliuk dibawa terpa hujan

aku menantinya, tak seperti biasa
terbiasa mengabaikan

tapi tiba-tiba,
dalam deru tetes hujan,
sebuah rindu terselip
diantaranya..mengabaikan siluet

di balik gerobak setengah ambruk
kucari-cari dimana rinduku,

pulang lah...
lebih awal.

24 Okt 2008
"13hari kedepan"

12 comments:

Erik said...

Bersabarlah...
Dia kan datang...

gus said...

waduh, rindunya terbawa di kantong bajuku. gmn neh?

Djoko Wahjuadi said...

...itulah sejatinya 'kasih'...ada di relung hati paling dalam...dan 'rindu' adalah seruannya....he..he..he

goenoeng said...

pagi....
semoga siluetnya telah tak terabaikan...
salam , hezra :)

goresan pena said...

mas erik; yeah, i will wait...patiently....

gus; waduh...pantesan saya cari-cari gak ketemu, mas... nyangkut toh...

Pak Djoko; begitulah pak...hanya merasakan sedikit yang hampir hilang saja...

Goenoeng; semoga yah...hehe

Niff said...

hehe rindumu begitu membara :D

timur matahari said...

mencari rindu untuk meyuruhnya pulang lebih awal.. menyiksa sekali ya.. sampai2 harus mengusirnya?
mbak saya membca puisi provokatornya... banyak sekali perubahan cara menulis mbak dulu dengan sekarang... ada perkembangan pesat.. semakin lama mbak semakin genit mempermainkan kata.. he...he

lintangpanjer said...

rindu tak terbentung
tapi pada akhirnya terbentur
tak perlu dicari
ia kan datang sendiri

Erik said...

13 hari kedepan...
Hemm tidak sampai separuh purnama

13 Hari kedepan...
purnama akan utuh

goresan pena said...

*niff; hehehe, kayak arang aja, membara...

*bambang; sudah lupa rasa merindu, tapi seketika menemukan, jadi mencari2...dimana rindu yang sebelumnya yah...
sajak provokator itu dibuat 9 tahun lalu...wajarlah...

*lintangpanjer; thx yah mbak...blog nya diisi dong..

Rakha said...

Aku udah pulang nih...masih rindukah? he3x..

goresan pena said...

masih.