25 October 2008

cermin retak

cermin retak,

bulan cercaan hati
menelikung rasa
ahh,

lagi-lagi.

7 comments:

goenoeng said...

sedang kesepian, non ?
salam hangat dariku... :)

ARIEF FIRHANUSA said...

semoga cermin retak tak memantulkan rasa yang patah ...

Erik said...

Semua memang harus bisa dilalui.
Jalani dengan bijak

Andy MSE said...

kaca pecah

tak jadi aku menyisir rambut
beruntung, hatiku masih rapi...

timur matahari said...

ada apa lagi mbak?.. he..he..
rasa yang slalu bisa di ceritakan tapi tidak mudah untuk diterka...

Jenny Oetomo said...

Kalaupun cermin retak, tapi kalau kita bercermin sambil tersenyum minimal mengurangi rasa menyesakkan dada, salam

goresan pena said...

*goenoeng; hehe...bisa aja..sejak kapan di 'goenoeng' hangat yah...?
anw, thx udah mampir n meninggalkan jejak. salam kenal...

*mas arif; pantulannya seperti seribu bayang mas..dengan objek yang sama.

*mas erik; menjadi bijak..itu yang rasanya perlu dipelajari seumur hidup..

*mas andy; hehe, gara-gara kaca pecah tuh yah...tak apa rambut tak rapi asal hati senantiasa rapi..

*bambang; gak ada apa-apa say...
begini ceritanya...ehm..ehm...
puisi ini saya tulis dulu..tahun 2002 atau 2003, terlupa.
nah, kemaren...saat denger cerita ttg nilai virginitas yang mulai bergeser di kalangan anak2 SMP, tiba2 teringat puisi ini. karena keingat terus, yo wis tak posting wae..
gila aja...aku punya anak say, gimana kalo' dia udah besar tar yah...."menelikung rasa"
gitu Mbang...

*MAs Jenny; apa kabar pak? lama tak bersua..hehe...
hm, smile through your heart is aching...kata jacko,...