01 December 2008

Rindu; Terbata


..........................................................................................................................................................................
Barangkali saja..
Engkau mampu membaca
Saat aku bicara, tanpa bahasa
Saat aku berujar, tanpa kata
Saat aku berceloteh, tanpa suara

Barangkali saja..
Engkau mampu mencerna
Tiap huruf tergurat..
Ada airmata.

Barangkali saja,
Engkau mampu merasa
Ada rindu; terbata

Nop 30’08
15:13

12 comments:

university said...

hi.. foto yang indah

Erik said...

Nice poem..
nice photo..

perempuan said...

pedihh...

ARIEF FIRHANUSA said...

Seperti kerinduan saya pada anak perempuan ...

Multama Nazri said...

semoga kamu tahu, bila aku kangen....

(aku kangen mbak, aku mampir tadi)

Nyante Aza Lae said...

semangat dong mbak...msh bnyk lho org2 yg peduli dgn mbak...(lho...)!

Lia Marpaung said...

terkait cinta, ada 2 hal yang terkadang lebih menyakitkan daripada putus cinta.

yang pertama, cinta yang diam tak terucap, tak mampu diungkapkan dan hanya mampu memandang dari kejauhan...

yang kedua, rindu yang tak terjawab. rindu yang terbata....

Rakha said...

Sabar mbak..
Tanggal 7 datang kan?
Salam buat yang mau datang ya...

goresan pena said...

*university: terima kasih...

*mas erik; terima kasih. itu foto ibu dan anak, alias saya dan sachy

*perempuan; maaf mbak, tak bermaksud membuatmu terluka...(nah lo...)

* mas arif; yup...inilah kerinduan saya pada ibunda..

* multama: aku tahu mul... sering2lah main kesini...tak bikinin kopi pait wae... masih seneng kopi tanpa gula kan?

*nyante aza lae: waduhhh, saya ini semangat banget...kalo' keliatan kayak gak semangat, ketok aja jidat saya...hehe...
anw, thx yah...

* lia: betul...betul...banget mbak....100000000000% betulnya...:)

*rakha : wah...tau aja... iya, mamah emang mau dateng tanggal 7, tapi ke bandung dulu...hesra harus ngantri, tuk didatengin...hiks...

timur matahari said...

sepertinya
puisi ini menggurat sekali
saya belajar panjang untuk bisa menulis seperti ini
singkat menggigit

goenoeng said...

yaaah...ternyata disini juga komenku waktu itu gak masuk.
waktu itu aku bilang, 'seperti yang pernah ku tulis....sebentar lagi ada yg kalah cantik :D . baru lomba kemayu2an ya, hehe....'. eh, ada rindu yang menyayatkah ?

goresan pena said...

ada mas...
aku kangen banget dengan mama ku... tapi, insyaAllah tgl 13 ini beliau mo main ke jogja...horeeee.......
aku ga punya foto dengan mama, jadi tak pajang aja foto ku dengan anakku...sama2 ibu dan anak...hehe