21 May 2008

Dusta

tidak ada yang tidak mampu

tidak ada yang tidak sanggup!

waktu mengajarkan banyak hal.

realita yang selalu bertubrukan dengan kehendak hati.

semua orang mampu menghadapi kehilangan, apapun itu.

hanya saja..

hati selalu meminta berkomromi,

selalu saja bernegosiasi.

ah,

ini hanya masalah sudah terbiasa atau belum.

dan belum bukan berarti tidak.

aku percaya apa yang terucap di saat itu.

tapi tidak untuk sekarang dan besok.

waktu terkadang membawanya menjadi dusta,

dan kau bisa hidup tanpa aku!

tak seperti yang kau katakan dulu.

Jogja,

20 May 08

2 comments:

Anonymous said...

terkadang waktu memang kejam.. dapat merubah sifat seseorang tanpa basa basi..

tapi berusaha untuk lebih baik itu jalan terbaik..
jangan biar waktu mengontrol kita tapi buat waktu tunduk pada kita..

wah dalam aku ngga comment dsini.. soalny aku pindah blog.. di blogspot ngga enak.. hehehehe

goresan pena said...

hm, terkadang waktu senantiasa mengkhianati kita, atau kita yang mengkhianati waktu? entahlah...

pernah kukatakan pada seorang teman, dulu...
"jangan kalah oleh waktu"

tapi dia dengan bijak mengatakan:
"aku tidak kalah. karna aku tidak pernah melawannya, biarlah waktu menjadi teman kita..."

hehehe...

oya,...
yah, walaupun punya blog yang baru...yang lama jangan ditingggalin dong...
biar aku ga kehilangan teman...ok?