04 November 2008

Mari Berkhayal;

Teman, aku ajak dirimu terbang, menjadi UDARA.

Mari kita berhembus tenang, melalui siapa saja atau apa saja. Tenang dan mengalir lembut. Mari kita sentuh pipi-pipi atau apa saja yang kita lalui, ah… mari terbang lagi, lebih tinggi lagi… lebih pelan lagi, biar mereka merasakan keberadaan kita. Biar mereka menikmati sentuhan kita.

Sudah-sudah, mari kita terbang dan menjelajah lagi menjadi ANGIN.

Sedikit garang dan lebih bersemangat. Biar tubuh-tubuh atau apa saja menjadi lebih bangun. Hidup dalam hidupnya. Mari kita bergulung-gulung lebih cepat, mari kita bergerak tak kenal lambat, mari.. lebih bersemangat!

Sekarang, kita bantu menggeser awan, kita atur posisi hujan, kita bawa debu-debu pada yang semestinya, kita halau gerak ombak, mari teman… kita perbaiki semua letak. Ayo, bergerak cepat. Jangan sampai matahari membuat kita malas, jangan sampai hujan membuat awan tiada, jangan sampai air laut tak beranjak.

Mari kita menjadi udara dan angin yang bebas, yang membebaskan!.
Mari kita bergerak dalam batas, tanpa batas!.
Mari teman…
menjadi manusia yang MERDEKA, yang MEMERDEKAKAN!!

Jogja dalam selimut hujan,
3 Nov 2008
15:48
(bersama helloween: if I could fly)

14 comments:

Erik said...

ya... jadilah orang yang MERDEKA
dan MEMERDEKAKAN!!!

Saya suka sekali endingnya

goenoeng said...

selamat siang, sist...
hujan masih setia pada kita kan, hez ?
selalu menemani kita tanpa pamrih...
MERDEKA ! semoga hatimu bahagia hari ini... :)

ARIEF FIRHANUSA said...

Membaca tulisan ini seolah saya sedang menyimak Natalia Ledovskaya dan Yan Godovskiy dari kelompok Bolshoi Theater Rusia, yang meliuk-liuk di atas matras balet saat menarikan Nutcracker.

Djoko Wahjuadi said...

...bravo...!!! tulisan ini 'membius' tanpa perlu narkoba, melayang tinggi ...dan 'bebas'...salut..!!!!

goresan pena said...

*mas erik; siap bos, Merdeka!!

*mas goe; sippp...ku masih berjuang untuk memerdekakan hatiku demi kemerdekaan selain aku...halahhh...apa coba maksudnya..

mas arif; oooowwww.....
sudah pernah kah menyaksikan pertunjukan mereka?
kapan aku bisa ngeliat live yah?hehe...
aku bayang kan mereka melompat, seperti terbang, 'arabesque'..
lalu diakhiri dengan 'lift'. uuuuhhhhh.....

Pak Djoko; terus terang pak..baca koment bapak, saya jadi terharu sendiri. merasa berhasil aja menulis kali ini. dan koment bapak adalah salah satu yang sangat saya tunggu. terima kasih banyak pak...

goooooood girl said...

i like......

wekinchoo said...

Merdeka lah diri kita dari segala kejahatan agar dunia ini akan sentiasa aman

Michael Siregar said...

Wah...bagus sekali alunan kata katanya, salut dengan pemilihan kata katanya, teruslah berkarya untuk kita semua...salam dari jauh

goresan pena said...

gud gal with britney pic; hm...don't know what to say... just thank you for v'siting

wekinchoo;setuju...sepakat!! merdeka...
terima kasih sudah mampir..

Michael Siregar; terima kasih mas...
sering2 lah, maen ke sini...
ntar tak cariin 'pete' ijo deh...hehehe...becanda...

Bulan Luka said...

Ikuuuuttttan terbang dan menerbangkan dongg.....

-G- said...

Jadi harus ikut bersuara: MEREDEEEKAAAA! (^_^)

Multama Nazri said...

kadang aku hanya mau di sentuh...
tapi bila memang harus diajak aku akan menjadi manusia yang memanusiakan manusia...

Nyante Aza Lae said...

Wuihh, puitis banget, salllllut ahh mb!
Mari khita menghayal dan dihayalkan. Salam Kenal dan MERDEKA!

goresan pena said...

bulan luka; mari kita terbang ramai2, mas....

-g-; yukkk...kita teriakkan bersama. merdeka!!!!

multama; well...memanusiakan manusia...kuat yah, kata2nya..

nyante aza lae; terima kasih sudah maen...kunjungan balasan segera yah...hehe....mengkhayal dan dihayalkan...hm...imbang dong yah...