24 November 2008

10 thing about me..

Pas maen2 ke blog mas Erik, eh, malah ditodongin PR, mana PR nya berat banget lagi... Mesti jujur, dan gak boleh mengarang bebas...


Ok, pak guru, tak coba kerjain yah...

tapi, nilai saya
jangan sampe' AB alisan Ancur Berderai yah... Aturan maennya kayak gini :

In English :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Dalam Bahasa Indonesia :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya

3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

10 things about me!

1. perempuan

2. heteroseksual

3. punya suami dan anak gadis 2,5 tahun
4. suka menulis, mendengar, berbicara, membaca, berkhayal dan mencari
5. banci telepon, yang suka malas bales sms
6. kopi tanpa gula, hmmm... i love it
7. traumatik dengan ular karena pernah di gigit waktu SMP, ada yang bisa bantu mengatasi trauma berlebih ini? karena tiap saya habis mengucapkan kata itu atau melihatnya di TV, bisa dipastikan malamnya saya akan bermimpi didatengin ular dan ketakutan. hm, mdeni...!
8. punya temen2 baru di sekolah yang rata-rata manggil "bundooo"
9. selalu berusaha menatap mata lawan bicara (antusiasm)

10.selalu menunggu kunjungan temen2 bloggerrrr.....hehehehehehe....


O ya ada award dari mas Erik, ini awardnya. dan salah satunya juga saya dapat dari multama. maaf baru diposting sekarang. saya hanya merasa belum cukup pantas menerima.

selanjutnya, PR tentang 10 hal itu, tidak akan saya bebankan pada siapapun, karena saya tidak ingin memberatkan penerima nya. halahhh, sekarang kan musim ujian tengah semester, masak iya masih mau dijejali PR lagi. but anyway...seandainya ada yang mau mengerjakan PR ini dengan sukarela, maka silakan saja, saya akan sangat senang.
mengenai award, maaf... saya masih belum pantas membaginya... umur blog saya saja belum ada setahun...mungkin lain waktu. terima kasih.....

3 comments:

goenoeng said...

akupun menemui dilema.
ada yg memberikan award ke blogku,
aku merasa aneh, soalnya kok bisa ?
lagipula, dari awal aku ingin isi blog itu adalah seperti yg saat ini.
kalo kuisi dengan award2 itu, maka akan aneh (paling tidak menurutku), dan itu akan merusak feel-ku. hmm...bukan bermaksud kemaki sih, dengan tidak menghargai pemberian.
nah, akhirnya aku hanya bisa meminta maaf ke pemberi yg baik hati. dan sampai sekarang baik award maupun pe'er, tak pernah kubuat. mungkin nanti, di page yg beda. entahlah.....

Nyante Aza Lae said...

dari 10 point yg mba' sampein...cm 1 kesamaan kita..nomor 10...sama banget mba'...! suerr

goresan pena said...

mas goenoeng; yah...gitu lah mas...
saya juga bingung...tapi kalo' dianggurin, kok berasa ga menghargai...
makanya PR ini juga ngendap lama di brangkas...hehe....
maaf yah mas erik...
tapi saya yakin, mas erik pasti mengerti kok...coz you r so wise...hehehe, merayu...biar ga dimarah...

*nyante aza lae; hahahahahah....iya yah...sama dong....