08 November 2008

Katanya, takdir..

sepiring pengorbanan
dan setetes
keculasan

sebuah nyawa
keusilan
dan pertaruhan

besok,
mintalah
untuk tak lagi jadi;
Nyamuk!!

6 comments:

Erik said...

Kasihan juga ya nyamuk. Dia cari makan dengan menghisap darah kita.
Kalau ketahuan, salah salah kena taplok atau setrum.
Hidup yang sangat beresiko...

Rakha said...

.....

goenoeng said...

kita juga seperti itu kan, sist ?
dalam skala yg lebih besar :)

Michael Siregar said...

Bah...nyamukpun punya hak hidup didunia ini...iyakan sis...?!sedihnya dia tak punya pilihan, harus mengkonsumsi Darah, sementara Manusia yang punya banyak pilihan untuk memakan uang Halal...koq lebih memilih uang Haram...?????

Lia Marpaung said...

hihihi kok jadi nyamuk bu ?? bener tuh kata bung michael...jika bisa berbicara, nyamuk pun akan meminta kesetaraan gender :)

goresan pena said...

*mas erik; nah...itu dia...pertaruhannya nyawa. gak pake di penjara dulu karena mencuri. gila kan?
mungkin kita perlu cari ganti hukuman bagi nyamuk, biar ga langsung di eksekusi...
bagaimana kalau dia gigit, kita balas gigit saja? hehe

*rakha; waduh...titik-titik nya itu, seperti sebuah teka-teki narasi. tapi, jangan2 itu bahasa nyamuk lagi yah....?

*mas goenoeng; yah, saya setuju mas...tapi kita punya banyak sekali pilihan hidup,mau berkorban atau tidak, itu pilihan. mau culas atau tidak, juga pilihan. begitulah...
kesian banget yah nyamuk...tapi juga nyebelin bangettt...

*bang michael;yah...gitu deh...namanya aja manusia, atau manusiawi...oooow, i can't see...

*lia; waduhhh...berat banget yah bu, kalau mereka udah mulai nuntut hak nya, minta kesetaraan gender pula...ga kebayang....coba dibayangin pun jadi pusing...hehehe...