18 April 2008

sekarang, entah besok..

aku akan terus mencintaimu....
sampai batas yang aku sendiri tidak mengerti kapan..
aku akan senantiasa mencintaimu,
krn aku sendiri pun tak mengerti..
kapan rasa itu tumbuh, dan akan berakhir..
tapi hiduplah dengan ruh yang telah bernaung di nafasmu.
aku hanya akan mencintaimu, dalam diam.
dengan sederhana.
terbawa arus...tapi tak kan hanyut.
rasakanlah, dengan pemahaman yang sederhana.
dec 19'08
jogja

6 comments:

you.near.me said...

"cinta yg teramat dalam" jika kita bs mencintai sesuatu ato seseorang hanya dalam diam...

goresan pena said...

ini hanya tentang sebuah "taman rahasia". tempat ternyaman yang selalu dirindukan, tapi..tak seorang pun dapat menduganya dimana..
hanya sebuah taman rahasia, di dalam hati.have you ever feel the same?

Lia Marpaung said...

a nice poem with a very deep meaning....

goresan pena said...

thank you very much for your time to know me better...

ARIEF FIRHANUSA said...

Ini sangat layak untuk lirik lagu. Sayang saya tak pintar main gitar ...

goresan pena said...

mas, arif kalo' suling bisa gak? nahhh....boleh juga tuh...bikin cord2nya pake alat musik suling...saya dengan senang hati tulisan ini dijadikan lirik lagu....hehe