04 April 2009

Chalisha S. Sachykirana


sama seperti yang mama tulis setahun lalu...

selamat ulang tahun ke tiga, sayang...
anakku,
ada hal yang tidak dapat aku ceritakan seluruhnya, dan aku mohon maaf
dan jika ini berkaitan dengan suatu keutuhan, aku tidak dapat berjanji
anakku,
sebuah kebahagiaan dapat kau rasakan pada senyum dan tawa orang yang kau cintai
dan aku telah merasakan kebahagiaan itu pada senyummu,
dan semoga kau pun dapat merasakan hal yang sama pada setiap senyumku
selamat ulang tahun ketiga, anakku sayang..

untuk 4 april 2009
Jogjakarta

10 comments:

Anonymous said...

Hepi bday Sachy..


-ss-

Rakha said...

Wah,lucunya...

Kabasaran Soultan said...

met Ultah Sachy ..berbahagialah kamu terlahir dari seorang Ibu Yang bernama Hezra.

DM said...

36 purnama.
Tak apa.
Ia telah mendapatkan segalanya dari rawian ini, meski berulang.
Begitu pun tak apa.

Dan, tsah! senyumnya.
Berbahagilah, Sachy.
Berbahagilah, mamanya.

G said...

Happy Birthday Sachy.. (telat ya diriku?)

The Bitch said...

ah, dem. ngeliat sachi, aku kek dilempar ke masa hampir 20 taun lalu. she has icha's smile, icha's hair and icha's style in front of the camera. and icha is my baby sis. she'll be 21 this june. how time flies...

and jez because of this post i finally uncover myself, the silent reader and an admirer of your writing (=

Benedicta tu in mulieribus, et benedictus fructus ventris...

Lia Marpaung said...

melihat sachi, seperti melihat waktu yang begitu cepat berlalu...aah, hari ini sachi masih gadis kecil yang lucu dan manja...tetapi esok, segera ia kan bertumbuh menjadi gadis remaja lalu perempuan dewasa...semoga bunda selalu siap melihat perubahan demi perubahan gadis cantiknya...

dan selagi sachi masih menjadi gadis mungil manja, semoga bunda menikmati saat ini, hari ini....

doaku, untuk bunda dan sachi...semoga selain cinta dan kasih diantara kalian berdua, juga terjalin persahabatan yang manis, antara bunda dan sang gadis mungilnya....

selamat ulangtahun sachi, selamat buat bunda-nya sachi....:)

goresan pena said...

@ SS : terimakasih...:)

@ Uda Rakha: hihi... lucu kan? ayoo.. tapi jangan dicubit loh pipinya...:p

@ Pak Kabasaran: saya yang berbahagia pak, punya anak cantik dan pengertian seperti sachy. terima kasih, Pak... :)

@ Mas Daniel: dan, Tsah juga!!
hayo...coba diinget2, senyum nya mirip sapa coba? hihihi...:p
makasih loh pakde Daniel... :)

@ Mbak G: terimakasih Mbak... nggak telat kok...

@ Ibu dengan nick The bitch:
entahlah, di satu sisi saya merasa beruntung dengan posting ini, karena paling tidak, saya jadi tahu kalau Ibu punya anak gadis yang pastinya cantik pula...:)
salam buat icha Bu... :)
hehe, saya juga suka diam2 baca blog Ibu, tanpa saya mampu berkomentar...:)
terima kasih...terima kasih...:)

@ Mbak Lia: terima kasih Mbak..
atas doanya..
saya pun selalu berharap demikian, karena saya dengan mama juga selalu seperti dua orang teman tanpa perlu menjadi kurang ajar padanya. semoga saya dan sachy pun bisa demikian.
Mbak, masih ingat obrolan kita tentang pilihan mempunyai anak kandung dan tidak? terus terang, sampai detik ini, semua itu masih terngiang-ngiang di kepala saya, kapan2 jika ada waktu, saya pengen ngobrol tentang ini... :)

The Bitch said...

huahahahahahaha!!! mbak hezraaaaaaa!!! saya baru 26, ga punya pacar, ga bakal nikah, dan jauh dari gaya ibu2. sachi itu mirip icha, ADEKKU. bukan anakku. ya.. dia hampir ke anakku sih mbak, karena dia cuma nurut sama aku meskipun udah diancem sama ibu-babab kek gimana juga.

thus, we right the wrong (=

DM said...

@goresan pena:

Wah, mirip siapa ya...
*berpikir keras* ;)