13 June 2009

Untuk *CMJ

entah apa yang bersemayam dalam benaknya tatkala ia mendengarkan kalimat yang senantiasa kuucapkan, "aku mencintaimu".
entah apa yang ia rasakan saat kukatakan berulang kali, "aku merindu".
lantas telaga itu kutatap berkali-kali. atau cukup sekali tetapi dalam antara yang panjang. dimana matanya mengerjap dalam fatamorganaku.

mempertanyakan ruang-ruang hatinya, sama saja dengan aku menggali minus 1,1 centimeter kedalaman hatiku. dimana aku akan membuat lubang di sana, lantas ku letakkan kapsul waktu untuk kubuka berbilang masa nanti. kututup sedemikian rupa dengan rahasia kekinian.

lantas yang kuyakini adalah aku demikian mencintainya, mengumpulkan puing demi puing harapan yang sebelumnya kuanggap tak lebih dari lelucon.

dan kini aku mulai hidup, bergelut lagi dalam harapan. puzzle itu sudah dimainkan. ada sebuah keyakinan yang hendak kuperjuangkan. Dzat tidak mengatur sebuah bentuk pertemuan dengan sia-sia.

dan kekasihku..
ketahuilah dan rasakan selalu:
aku mencintaimu, that's for all time..

---

once all alone
i was lost in the world of strangers
no one to trust.. on my own, i was lonely
you.. suddenly appeared,
it was cloudy before, but now it's all clear
you.. took away the fear, and you brought me back to the light!

you are the sun, you make me shine
or more like the stars, that twinkle at night
you are the moon, that glows in my heart
you're my daytime, my nighttime, my world.. you are my life

(Michael Jackson : You Are My Life)

7 comments:

ADVINTRO said...

gak ngeh, ngomong apa sih? hehe buat yayank na ya?

ADVINTRO said...

gak ngeh, ngomong apa sih? hehe buat yayank na ya?

Ahmad flamboyant said...

keyakinanlah ,yang selalu menuntun kita. saat kita merasa beku maupun saat kita merasa cair.

dekaplah rasa itu ketika waktu tlah menegurmu

Fanda said...

Kalimat2 yg puitis namu bermakna dalam. Cinta selalu memampukan kita tuk selalu melihat keindahan dalam segala hal.
Salam kenal ya...

dwina said...

hmmm sapa tuh yang dicintai...
kekasih..?
dimana yah...
di hati?
bisa dirasa kan...?

syukurlah jika bisa dilihat didengar dan dirasa

koelit ketjil said...

kapsul waktunya pasti minta sama DORAEMON yak!
minta satu lagi dong..huhuhhuuu

nice posting.. utk saat ini tdk mampu berpuisi-ria, meskipun byk kawan2 bertanya n kenapa koq jd tukang cerita!
kujawab dg sederhana;

"apa yang berharga dari puisiku
kalau ibu dijeret utang
kalau tetangga dijiret uang?"

*mengutip tanap ijin pada Wiji Thukul..abis gak tau dia ada dimana sekarang..anaknya bilang "jangan2 bpk diculik momok hiyong!"

tulis komen aja begini panjang! gmn bikin posting sendiri... maapp

anakilang said...

Bergelut dalam harapan dan sebuah keyakinan yang di perjuangkan

termasuk dalam kategori jangan hanya berharap tapi terus berusaha untuk menjadi lebih baik.